Banyak yang datang ke Tanjung Pinang,Bagaimana dengan Cilacap ?


IDB- hajatan balapan minggu ini di pulau jawa akan terasa sangat kurang rame, karena banyak pembalap papan atas berhijrah ke luar jawa,apakah ini bukti bawa balapan dragbike di jawa sudah sepi atau kurang peminat? menurut pengamatan untuk wilayah jawa tengah bisa di katakan turun untuk animo balap dan penonton. karena dari beberapa event saja sudah terlihat utuk kelas kerjuda, mungkin karena dai penyelengara yang kurang keta atau kurang menarik dan mungkin sudha bosan.

Ya bisa di kata bosan dan penyelenggara yang kurang bisa memperbaiki kwalitasnya samapi pembalap banyak yang balapan di luar jawa. Menurut salah satu pembalap " balapan sekarang tidak kaya dulu mas, balapan sekarang paddock seprawut gak ada batasan antara penonton dan timbalap. Sedangka yang membawa tenda pasti tidak bisa di pasng tidak di kasih tempat khusu" ujar salah satu pembalap yang sekarang sudah menjadi manager.

Banyak pembalap papan atas datang ke event luarr jawa karena undangan dari tim-tim luar jawa.  Pembalap top Indonesia yang paling legenda " Eko Sulistyo sudah mengkasih kabar minggu 3 september kemarin di ajang IDC  bawah minggu depan mau balapan luar jawa mas.Balapan ke Tajung Pinang, minggu berikutnya kalau jadi balapan Manado mas. Wow kabar yang sangat keren sekali. Tumben balapan luar jawa pak eko? ngotot sama istri mas, sebenernya di tahun 2005 saya sering balapan luar jawa.

Bagaimana event Malang dan Cilacap  ? di pastikan event malang berjalan dengan seru karena akan datang tim papan atas Indonesia dari YP55militan dan Duri Bambit rc3 sanjaya jet yang mengdalkan pembalap joko precil dan wildan kecil untuk daatang ke Malang, Yp 55militan sendiri tidak mau kalah dengan joki andala Erwin Sredek akan membawa full timnya ke malang arena ini balapan di markas sendiri. Bagaimana dengan balapan di Cilacap? pasti balapan di Cilacap akan berjalan dengan seru masih ada bayu ucil, Dwi A W dan Febri jengglot yang pasti berangkat kesana. Kemana pasukan Cdunk ? Pasukan Cdunk balapan ke lombok di pastikan balapan di bagi untuk minggu ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banyak yang datang ke Tanjung Pinang,Bagaimana dengan Cilacap ?"

Post a Comment