Tips Membuat Rasio Dmetrik Kawasaki Ninja 150

Bagi pencinta balap motor pasti rasio motor adalah hal  yang utama untuk menunjang laju motor. Tetapi untuk membuat ukuran sesuai karater motor a membutuhkan proses yang lama. karena kita menghitung sesuai dengan racikan mekanik. Mungkin Rasio ninja tidk dibuat kaya matic motor Mio,Vario atau lainnya.
mksdt dari Matic ini bila sudah mencapai kecepatan atau rpm tinggi kita memasukan gigi motor dengan mudah. Tips ini kami bagikan atas dapat dan main ke bengkel-bengkel top balap drag bike Indonesia yang semua markas hampir ada di kota Yogykarata. Yang gudang mekanik balap dan pembalap top belajar atau kiblat balapnya Indonesia.

Sebelum membuat gigi rasio, hal yang harus diperhatikan merupakan komposisi gigi rasio yang sudah sesuia dengan karakter motor balap anda apalagi ninja 150 banyak yang menyukai kelas ini, terutama untuk kelas ninja tune up yang dimana paling bergengsi di Indonesia.

yang harap di perhatikan Membuat Rasio Dmetrik merupakan :

As rasio motor atau  Got untuk masuk gigi 1, dibuat oblak dengan cara di bubut 0,3 MM dibagian kanan nirinya. Kenapa harus di bubut , biar ada jeda antara got dengan gigi 1. tingkat friksi di rasio  dan as gigi satu menjadi berkurang. Selain dengan dibubut ada cara lainnya untuk membuat rasio matic ninja tidak perlu dibubut tetapi cara ini sedikit membutuhkan waktu yang lama. Cara ini sudah menjadi cara wajib yang digunakan bengkel atau mekanik balap Indonesia dengan cara as tadi di gosok dengan rasio di got ke arah kanan dan kirinya tetapi ini harus menggunkan obat. Obat yang digunakan merupakan obat skir. atau obat yang biasa digunakan untuk skir klep motor yang biasanya tenaga motor kempos. dengan modal yang hanya sedikit anda sudah bisa membuat Gigi matic ninja, yang biasa di jual dengan mahal. karena proses membuatnya yang begitu lama dan sulit. kesulitan yang dialami bengkel adalah menghitung rasio yang tepat. tetapi dengan riset dan ketelitan dapat menemukan rasio matic yang sempurna 

itu tips yang bisa dibagikan dari kami,semoga membantu.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tips Membuat Rasio Dmetrik Kawasaki Ninja 150"