3 Joki pemula Jateng yang harap di waspadai di tahun 2017

IDB- Bicara masalah joki drag mungkin tidak ada habisnya. Joki-joki balap dengan fostur badan yang kecil banyak di sukai bagi pecinta balap karapan. Dengan lintas balap panjangnya 201 meter dengan settingan motor yang sangat mengerikan. bagaimana tidak mengerikan karean motor di korek semaksimal mungkin untuk mendapatkan tenaga yang pas dengan kecepatan yang tinggi untuk menghasilkan timer yang bagus.

Bicara masalah joki atau pembalap khusus untuk pemula terutama daerah Jateng 3 joki berikut harus di waspadai:

1,Febri Jengglot 
https://www.instagram.com/febrijenglot/

Pembalap yang bergabung di tim ICE kawahara ini patut di perhitungkan karena sudah biasa main di kelas seeded. Penglamana yang bermain di kelas utama menjadi  joki ini harus di perhitingkan musuh-musuhnya dengan jam terbang yang tinggi sudah bermain di event balap motor ternama. sudah banyak hasil balap tercatum nama pembalap ini. Pembalap yang berasal dari kota Kebumen jawa tengah. Bagi pencinta balap lurus tidak asing dengan namanya sudah puluhan piala balap yang di kumpulkan bersama dengan timnya, Bagiaman dengan performanya di tahun ini? setelah lebaran makin banyak piala atau juara di hasilkan bersama timnya.

2. Dimas Bangkit 
https://www.instagram.com/dimas_bangkit198/

Joki balap yang masih duduk di bangku sekolah smp ini emang harus di perhitungkan. Banyak best time yang dicetak joki yang berasal dari Jawa tengah. Seperti Drag bike yang diadakan di tahun 2016 di kota Rembang,Bocah ini mencetak waktu 7,3 detik untuk kelas matic  200 cc dan masih banyak time di cetak lebih bagus lagi dengan speak motor garapan berbagai tim. Dimas bangkir sendiri sudah banyak di lirik tim tim besar. Contoh saja untuk kelas Sport 2 tak Tune up biasanya menggunakan sepeda buatan PRK (penceng racing klaten ) motor hasil karya dari setyoko peceng. Karya banyak di waspadai dunia balapan lurus.


3. Rony Caplin
https://www.instagram.com/ronny_caplin29/

Pembalap yang bergabung dengan PRK, pemula yang harus di waspadai karena dia salah satu ujung tombak karya setyoko. Pembalap yang berasal dari klaten ini harus di waspadai karena pria asli klaten ini dekat dengan sirkuit drag bike satu-satu yang ada di Indonesia yaitu GDS, Yang notaben nya sudah biasa untuk setting pembalap atau tim papan atas indonesia. ya lah harus diwaspadai karena dia bisa mengasah sekil balap setiap waktu sesuai dengan kemaunnya dengan motor power tinggi. bisa setting dengan kemampuan dirinya.


ini  hanya sebuah opini dari penulis jadi jangan agap serius, karena 3 joki diatas emang harus di perhitungkan untuk balapan di kawasan jateng. 3 nama diatas sudah biasa mengisi hasil balap motor di jateng dari event kejurda atau kerjurnas bila diadakan di jawa tengah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Joki pemula Jateng yang harap di waspadai di tahun 2017 "

Post a Comment