Jadwal Drag Bike Terbaru Bulan April 2017(terlengkap )

Untuk kejuaran Drag bike sendiri untuk di tahun 2017 mungkin untuk di bulan april sangat padat karena bulan april akan dimulai dengan drag bike yang akan dilakasanaka di kota Yogyakarta.Dimana disana banyak tim papas atas bermarkas. seperti sanjaya jet, op27, Cdunk,sumber agung.

Inilah jadwal Dragbike terbaru dan terlengkap di bulan April 2017 :

1.IDC-Yogyakarta
Kabar katanya untuk event Ahrs sendiri akan di ganti dengan event balap IDC(Indonesia Dragbike championship ) event ini akan di laksanakan berdasarkan secara seri.
aCara ini akan dilangsukan pada
Tanggal : 2 April 2017
sirkuit : Mading-Bantul Yogyakarta
dengan gelaran event : IDC Kawahara

2.Motorprix-Purwokerto Jawa Tengah
Motoprix seri pertama di gelar di jawa tengah tepat purwokerto. ini sudah tidak asing lagi bagi pecinta balapan ntuk event di kota purwokerto. Motoprix seri I untuk regional 2 ini akan di adakan di gor satria purwokerto. karena untuk regional wilayah makin di tambah. seperti tim berasal dari Bali,NTB,NTT di gabungkan di regional 2. acara ini akan dilaksanakan pada :
Tanggal : 8-9 April 2017
Sirkuit :Halaman Gor Satria Purwokerto


3.Gadhuro Drag Bike- Pati
Gandhuro merupak EO yang berasal dari kudus Jawa tengah yang sudah biasa menggarap event di sekitarakaresiden pati. dari drag bike maupun road race. untuk bulan april pati sendiri mendapat jatah untuk mengadakan event ini pada :
tanggal : 16 april 2017
sirkuit: jalan penjawi pati

4. Pertamina TPM Boyolali- Jawa tengah
Tolak Ukur Balpan Drag bike Nasional tertuju kepada event besar Tpm dan event IDc(sebelumnya Ahrs) untuk tahun ini. mungkin itu yang terjadi di drag bike indonesia. karena event ini terlaksana sangat bagus dan di kemas sangat menyenangkan. 2 event ini akan di laksanakan di bulan april. semua pembalap tertuju kepada event besar ini. banyak tim besar sudah menyiapkan motor jauh-jauh hari ini. acara ini  akan di laksanakan pada :
Tanggal :23 april 2017
Sirkuit: alun-alunBoyolali


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Drag Bike Terbaru Bulan April 2017(terlengkap )"

Post a Comment